Minggu, 01 Februari 2015

9 Tips Cara Diet Alami Menurunkan Berat Badan


Cara diet alami – Sekarang ini sudah banyak orang baik wanita, pria, tua dan muda yang berusaha menurunkan berat badannya melalui berbagai cara seperti dengan menggunakan obat atau produk penurun berat badan , terapi, alat-alat olahraga dan segala jenis bentuk lainnya.

Apapun yang anda lakukan untuk menurunkan berat badan kunci utama untuk mendapatkan itu adalah dengan sabar dan disiplin terhadap  apa yang anda lakukan  melalui termasuk melalui cara diet alami serta dengan cara berolahraga secara teratur dan rutin. Berikut ini ada 9 langkah tepat dan mudah yang bisa menurunkan berat badan anda secara teratur dan bertahap diantaranya :

diet
9 Tips cara diet alami menurunkan berat badan 

9 langkah tips diet alami menurunkan berat badan


  1. Perbanyaklah Minum air mineral atau air putih setiap hari terutama pada saat pagi hari.
  2. Hindari dan kurangi pola hidup dan kebiasaan anda yang dapat merusak program diet menurunkan berat badan anda seperti begadang, merokok, dan ngemil pada malam hari.
  3. Dapatkan informasi cara diet alami yang anda jalani dari orang sudah berhasil melakukannya agar anda menjadi termotivasi menjalaninya atau teman yang akan menjalani diet yang sama dengan anda.
  4. Konsumsilah aneka jenis sayuran yang rendah kalori, yang perlu diperhatikan yaitu bagaimana cara pengolahan yang baik untuk makanan diet anda.
  5. Jika anda sering makan dengan porsi yang besar maka dalam menjalani cara diet alami kurangilah porsi makan sedikit demi sedikit dan bertahap.
  6. Dengan porsi makan yang sedikit mungkin anda akan sering lapar maka selanjutnya makanlah dengan waktu yang sering dengan memperhatikan cara diatas, kedua tujuan diatas bertujuan agar makanan untuk diet yang anda konsumsi bisa dimanfaatkan tubuh secara utuh.
  7. Imbangi cara diet alami yang anda jalani tersebut dengan aneka jenis jus buah dan sayur sebagai makanan untuk diet anda. Agar nutrisi yang diperlukan tubuh dapat dipenuhi secara baik.
  8. Jika anda suka ngemil terutama untuk wanita maka pilihlah jenis snack atau camilan yang rendah lemak yang baik untuk diet anda.
  9. Sebagai pelengkap cara diet alami menurunkan berat badan anda tersebut, lakukan salah satu jenis olahraga untuk membantu pembakaran lemak didalam tubuh anda.

Selamat menjalani diet yah

0 komentar:

Posting Komentar